Sabtu, 01 Februari 2014

The Second :)

Hallo! Welcome Februari. Gimana kabarmu, guys? Baik-baik sajakah? Tetap jomblokah? Kalo kalian masih jomblo alhamdulillah. Berarti gue masih banyak temennya. Hahaa. Dan sebagai jomblo yang anti galau bersyukurlah karena kita terselamatkan dari mainstream anak gaul yang suka menghabiskan waktunya cuma buat macarin anak orang. Oke, kita jauuuuuh lebih beruntung dari mereka, karena kita jomblo pake TAPI. Jomblo TAPI berkarya. Senyum dong :)))))


Ohia, sorry ya jan. Gue kemarin gak sempet ngucapin selamat tinggal, selamat bertemu lagi tahun depan *tentunya kalo jatah hidup gue masih panjang*. Dan trimakasih buat semua-mua-muanya. Januari kubungkus kau dengan rapi dimemori serta hati. *ihiiir*

Apa targetmu dibulan Februari? Apa? Gue gak denger, yang keras dong. Sini-sini gue puter dulu volumenya. Oh, kamu belum punya target ya? Yaudah deh sono balik tidur lagi :p
Apa? Kenapa masih dilanjutin bacanya? Penasaran yaaaa? Ato jangan-jangan kamu suka sama aku? Mau minta tanda tanganku? Mau kasih aku coment titik dua bintang? Hahaaa. *sorry ngaco*.


Well, ini target gue dibulan Februari.
Yang pertama, upgrade iman. Meningkatkan ibadah. Dari mulai sholat wajib, sholat sunnah, puasa sunnah, one day one juz, dan tetap memegang prinsip jika ingin kaya, maka banyaklah memberi. Insyaallah, gue akan terus menulis dan memposting tulisan gue di blog gue ini. Karena, gue pengen kaya. Bukan cuma kaya harta tapi kaya ilmu dan kaya kreatifitas. Gue harap kalian gak akan pernah bosen baca blog gue. Kalo bukan kalian yang baca, mau siapa lagi? Presiden kayaknya juga belum mau baca blog gue
.
Yang kedua, gue harus tetap menyandang status jomblo sampe nanti ada yang ngedatengin bokap gue. Bukan buat nawarin kredit motor tapi nanyain putri perempuan dia satu-satunya udah ada yang punya apa belum *red: nglamar*. Kenapa gue nyantumin ini sebagai target? Karena, makin hari setan makin doyan ngegoda gue. Mulai setan yang berwajah ganteng kayak artis K-Pop kesayangan temen-temen gue di sekolah sampe setan yang jerawatan.

Yang ketiga, nilai ujian praktek, UKK, Try Out, dan ulangan-ulangan lainnya bagus semua. Biar ortu gue bisa tersenyum manis dan mau beliin gue jajan. Hahaaaaa. Ohia, gue harap nilai bagus itu gue dapat murni dari dalam diri gue sendiri, bukan hasil contekan temen. Kalo nilai bagus itu gue dapet dari contekan temen, kan sama aja bohong. Bukan cuma nilai yang gue harapkan, tapi kemampuan dan ilmu yang bermanfaat yang bisa gue share ke orang lain. Dengan begitu gue bisa jadi pinter dan orang lain juga ikut pinter. Oke kan?

Yang keempat, di umur gue yang 14 hari lagi mau ganti jadi 18 tahun, gue harap gue bisa lebih memaknai hidup. Gak childish lagi. Semakin banyak temen, semakin banyak relasi, semakin banyak follower :D. 17 tahun bukan waktu yang singkat, jadi gue harus bisa lebih banyak bersyukur sama Allah atas semua yang Dia beri. Semoga di umur 18 tahun gue bisa buat bangga ortu gue, keluarga besar gue, follower gue, pembaca gue dan semakin banyak berkarya. Gue juga pengen tambah tinggi *bila kumasih diberi kesempatan, uwowowo*. Hahaa.

Oke, itu target gue dibulan Februari. Gue harus bisa mencapai target gue, harus! Doakan semoga semuanya lancar jaya, selancar air banjir di Jakarta. Ohia, yang mau ngucapin selamat ulang tahun ke gue sekarang juga gak apa-apa *PD dan ngarep*. Ato buat kalian yang belum follow blog, twitter, ataupun instagram cepetan difollow *promosi dikit*, mbo menowo kamu jodohku. Jodoh kita manusia mana yang tau, karena hanya Tuhan yang tau ;))

14 komentar:

  1. Iya, aku juga mau tetep nulis di harian iseng selama bulan Februari dan setelahnya hehehe. Btw, selamat menuju delapan belas yaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip kak sip. dan aku akan tetap jadi pembaca setia harian iseng :D iyayayaa

      Hapus
    2. ya bisa dong kak :D nyenengin orang lain ini

      Hapus
  2. selamat ulang tahuuun *eh udah ulang tahunnya belum?*, hehe..
    salut sama targetnya, semoga bisa istiqomah ngejalaninnya ya :D
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum. tapi gpp trimkasiiiih yaa. aku terharu huhu ;((
      aamiin smg istiqomah dan salam kenal jugaaa :))

      Hapus
    2. jangan nangis dek, aku gabawa ember buat nampung air matanya, hehe..

      Hapus
    3. aku gak butuh ember kak. biarkan air mataku mengalir dan berubah jd mutiara :D

      Hapus
  3. Semangat terus ya dek... Semangat nulisnya dan kejar target2nya :). Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyayaa :D kita saling menyemangati
      salam kenal jugaa :))

      Hapus
  4. target februari ? semoga proyek 21 hari untuk 25 februari saya selesai tepat waktunya !!

    BalasHapus
  5. Amin dah, semoga targetnya tercapai. :)

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D