Kamis, 06 Februari 2014

Nostalgila yang Gak Terlalu Gila

Halloooo! Pengumuman. Gue besok mau try out, jadi 2 hari kedepan mungkin gue gak akan mosting tulisan di blog. Oke, jangan sedih gitu dong, kan aku ikutan sedih. Huhuuu. Jangan kangenin gue, nanti bulu mata gue pada rontok. Kalo tiba-tiba gundul kan lucu. Gue gak boleh lucu-lucu, nanti kamu jatuh cinta :p *sorry not important banget*

Diujung umur gue yang 9 hari lagi ganti jadi 18 tahun dan gue yang 3 bulan lagi meninggalkan status sebagai anak SMA, gue mau nostalgila sekaligus berterimakasih untuk semua mua muanya. Mungkin ini sedikit gak penting tapi so what, terkadang yang kita anggap gak penting, suatu saat bakal jadi hal yang kita kangenin keberadaannya.


Dulu 2 tahun yang lalu waktu setan masih menjajah gue *sekarang pun masih suka terjajah*, ketika gue masih pacaran sama si Kakak Kelas, dan ketika gue masih menjadi seorang gadis yang lebay *sekarang pun masih suka lebay*, ada banyak orang yang simpang siur, numpang lewat di kehidupan gue.

Dan dikesempatan yang berbahagia ini gue mau mengucapkan trimakasih kepada mereka semua. Terutama buat dia yang sedikit banyak membuat gue belajar dewasa, mengerti dan memahami rasanya tersakiti *huhuuuu :((*.

Wes pokoe matur suwun wae lah. Sorry gue gak bisa bales kejahatanmu *eh* karena gue percaya hukum sebab akibat, jadi gue gak perlu capek-capek ke hulu berenang-renang kemudian, cuma buat membalas semua itu *cie sinetron banget cieeee*.

Next, 1 tahun yang lalu tepatnya tanggal 15 Februari 2013, dimana gue dengan ikhlas dan tabah menjatuhkan diri gue di kobaran air kolam yang gak pernah dikuras, air kolam yang warnanya hijau bak kue putu ayu, dan air kolam yang entah apa isi kandungannya, sepertinya udah tercampur dengan pipis kodok dan pipis ikan koi, disaat yang sama gue lihat temen-temen gue tertawa dengan mulut yang terbuka, menganga seperti mulut ikan koi yang lagi selancar di udara, menertawakan gue yang basah kuyup kayak tikus curut.

Walaupun begitu, gue tetep mau bertrimakasih kepada mereka, karena gue tau semua itu hanya terjadi sekali seumur hidup gue. Dan suatu saat gue pasti bakal ketawa, mungkin menangis inget semua itu. Only, Furi, Deni, Dika, dan semua kru yang bertugas dalam acara Yuk Ngerjain Lilis makasiiih banget.

Lagi, lagi, dan lagi gue mau bertrimakasih kepada temen-temen yang udah membantu gue keluar dari lubang kejahiliyahan. Terutama Deni, yang udah berbaik hati minjemin koleksi buku super kerennya. Berkat buku pinjamanmu, gue jadi sadar dan perlahan-lahan membuka lembaran baru.

Juga buat Segitiga Bermuda, yang dulu waktu jaman jahiliyah suka curhat bareng di depan basecamp KJ, ditemani secangkir kegalauan dan sepiring perasaan resah gelisah. Trimakasih udah mau jadi pendengar setia gue. Trus waktu kalian curhat dan minta solusi ke gue, gue sebenarnya mau jawab "Coba bertanya pada debu yang tertiup angin, mungkin mereka tau apa yang harus kita lakukan." Hahaa. Sayangnya gue takut kalian nimpuk gue pake pisang goreng 500 perak depan sekolah. Takuuuuut.

Buat temen sebangku gue si Nur Hidayati yang tiap hari bersedia mendengar suara gue yang meraung-raung minta traktiran dan buat nomor absen 20 si Nur Aini yang bersedia diajak kesana kemari, trimakasih. Sorry, gue malu-malu kucing kalo harus bilang makasih di hadapan kalian. Hahaaa. Kalo nanti pas gue ulang tahun gue lagi punya duit, insyaallah gue akan traktir kalian makan angin sepuasnya :D

Untuk Pak Arya, salah satu guru terganteng di sekolah *menurut gue* trimakasih ya, Pak. Berkat tugas bikin blog dari Bapak, saya jadi mau buat blog. Mungkin tanpa tugas dari Bapak, saya gak akan ketemu temen-temen blogger yang ketje bin ajaib bin cakep-cakep ini *ayooo bilang makasih :p*

Dan untuk temen-temen yang dengan setia membaca tulisan gue yang tentunya masih acak adul, trimakasiiiiiiiih. Jangan bosan-bosan mampir, karena suatu saat gue akan mengadakan giveaway yang hadiahnya permen kaki warna merah. Dan pengiriman lewat telepati ato infrared. Jadi, kalian gak perlu nanggung ongkos kirim. Gimanaaaa? Cakep kan? :D

Terakhir, buat temen-temen sekolah, temen dumay, temen SD, temen di Alam Rahim yang gak bisa gue sebutin di postingan ini makasiiiiih.

Hal-hal kecil yang kita acuhkan, suatu saat bakal jadi kenangan tak terlupakan dan tak pernah kadaluwarsa. Semoga kita semua terhindar dari PHP *loh?

8 komentar:

  1. Good Luck buat try outnya. Salam Lemper! Eh salam sukses! #BW :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. thanks salam lemper juga :D

      Hapus
  2. Nostalgic emangg suka membangkitkan kenangan-kenangan yang bikin mesem-mesem sendiri ya, apalagi pas zaman SMA gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuu kak. tp jgn kebanyakan mesem, nnt dikira *isi sendiri :D*

      Hapus
  3. hadduh,, jadi keinget deh masa2 konyol yg indah pas SMA dulu,, tanggung jawab lu dek krn post lu ngingetin gw. haha :v
    btw,, sukses buat UN.x nanti. semoga diberi kelancran n nilai yg memuaskan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa jadi aku yg hrs bertanggung jwb? bukan aku tp dia yg harusnya bertanggung jwb *apa iniiii? -__-
      thanks kakak :))

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D