Rabu, 26 Maret 2014

Saatnya Bilang Aku Rapopo

Hari ini gue lagi Try Out untuk yang ke sekian kalinya. Bosen? Mungkin. Sekarang bukan lagi otak yang pusing kalo ketemu soal-soal Matematika, tapi hati ikutan pusing. Pas ngisi LJK pensil udah habis duluan. Habis digigitin, saking gemesnya sama penjaga Try Out yang wajahnya oenyoe banget -____-

Apalagi kalo soalnya susah trus gak ada temen sebagai tempat bertanya dan mencurahkan segala perasaan resah gelisah akibat galau ngitemin pilihan yang A, B, C, D, E, ato mungkin Z *kalo abc-annya nyampe Z*. Anak ini pasti strees, ngantuk, tidur, gak jadi numpuk LJK gara-gara LJK-nya basah kena anunya :D

Ato yang ngeselin lagi kalo kita tanya temen, tapi temen kita pura-pura gak denger. Padahal aslinya denger, cuma dia gak mau ngasih tau ato pelit. Ini salah satu temen yang minta dikutuk jadi cantik -__-

Artwork-nya temen gue Rahma Kusumasari. Komen ya :))


Langsung deh dalam hati bilang, "AKU RAPOPO." Tapi kenyataannya, mulut mengeluarkan kata-kata yang gak pantes buat dikeluarin, kayak gini, "Dasar kampret lo. Emang dasar ya lo temen yang baiknya cuma pas ada maunya doang. Kalo gue minta tolong aja lo langsung ngumpet di ketiak mama lo. Huh." Eh, kayaknya itu status FB yang kemarin gue baca di wall gue, deh -___- Status orang labil alay bin lebay. *ups* Hahaaa.

Oke deh, sebenarnya gue cuma mau minta tolong, pliiiis komentarin gambar yang di atas tuh. Itu karyanya temen gue. Namanya Rahma Kusumasari, umur 17 tahun, jurusan Multimedia, status mungkin lajang, menguasai sekitar 100 bahasa *sumpah ini bohong*, berpengalaman dalam masalah pengobatan alternatif desain-mendesain, pernah jadi sutradara pembuatan film di Afrika sekolah, dan pernah menjuarai lomba-lomba gulat antar RT. Ini mirip orang mau ngelamar kerja ya kayaknya? -_- Halah, boh wes.


Komentar, ya. Komentar jangan lupa. Maksa nih maksa :D Ntar gue kasih permen kaki warna merah :)))) Mhuahaha.

16 komentar:

  1. Semangat buat Try Outnya. Itu kan latihan supaya nanti pas UN sukses. Ada yang bilang kalau, "jagoan itu keren karena dia selalu latihan".

    BTW, ilustrasinya Rahma aku kasih nilai 80 dari 100 deh. Itu perlu diperhatikan lagi beberapa sudut-sudut lancip karena bisa dibuat lebih dinamis dengan lekukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih. aku pasti semangaaaat ^^

      Hapus
  2. Salah buat Rahma Kusumasari ye..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye gue salamin. tangannya mana?

      Hapus
    2. Nih *ngeluarin tangan ganteng*

      Hapus
    3. ganteng? apa? kamu kan imut bukan ganteng *apasih*

      Hapus
  3. ah. lagi UN ya. muahahaha. semoga lo bisa melewati siksaan ini dengan selamat.
    artworknya keren. gua cuma bisa komen itu aja. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah bang. ini bukan siksaan. bukan :D
      makasih makasih ;))

      Hapus
  4. Sama nih kalo lagi jenuh sama soal-soal. Try Outnya kebanyakan hehe.
    Btw itu artworknya udah bagus sih, cuma mungkin lebih diluwesin lagi aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. betul, try outnya emang kebanyakan -_-
      oh, oke deh. makasih :))

      Hapus
  5. gue gak pernah marah ato mengeluarkan kata2 yg gak pantes buat dikeluarin. soalnya gue tuh org yg pura2 gk denger :D *belagapinter*
    artworknya keren, gue mau les privat dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pura2 ato emang gak bisa denger? :p wkw
      sini siniiih :D

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D