Selasa, 25 Maret 2014

Profesional Singer

Haiiiiiii, guys. Ketemu lagi sama gue, Lilis si imoetd bangetdz cumach milikgnyah diaa :D Haha. Sorry. Gue lagi belajar ngalay. Hulefffttt.

Kemarin, gue dan Indah Furi memutuskan buat nge-cover (lagi) lagunya Bruno Mars-When I Was Your Man. Tiga kali puasa, tiga kali lebaran, kita relakan cuman buat latihan lagu ini *oke ini lebay*. Buat kita lagu ini adalah lagu yang susah buat dinyanyiin. Kita rela bolak-balik kepleset (lidahnya) cuma buat nge-cover lagu ini. Apalagi gue, gue yang seorang profesional singer khusus kamar mandi sampe keseleo lidah dan harus dibawa ke rumah sakit, buat numpang minum :D *Hulefftt, ngelap keringat*



Akhirnya dengan segala daya dan upaya, merelakan waktu dan tenaga buat tidur dari pagi sampai balik pagi lagi, mondar-mandir mushola, aula, kelas, basecamp organisasi cuma buat cari tempat latihan dan rekaman *eciee*, hari ini gue memutuskan buat upload hasil coveran kita di Soundcloud.

Suara gue yang halus bak kain sutera bekas selimut si kampret yang suka ngiler dan suara Indah Furi yang malu-malu kambing mau nyeruduk ayam tetangga, setelah dikolaborasikan hasilnya bener-bener amajing * backsound tepuk tangan*.

Memang tidak sia-sia kita memutuskan buat nge-cover lagu ini, karena setelah kita selesai rekaman, radasmartphone dan laptop gue langsung pingsan, saking capeknya gue ajak rekaman. Hahaa. Maklum pendatang baru di Soundcloud, jadi satu lagu kita rekam sampe 50x, kalo belum 50x kita gak akan pulang. *ini bohong -__-*

Oke langsung aja ya dengerin suara kita yang penuh perjuangan, peluh, keringat, dan luka membara. Halah. Ohia, jangan lupa siapin duit buat ke dokter THT *tetep*

11 komentar:

  1. Ya ampyun suaranya.. bersih banget..
    langsung follow soundcloudnya nih

    coba nyanyinya lebih kompak, pasti titik-titik

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking bersihnya sampe gak kedengeran ya :D

      Hapus
  2. yang ini gue ga nahan senyum lagi, tapi udah melebarkan senyum sambil nutup mata.....

    BalasHapus
  3. Keren juga nih suaranya:)

    Oh iya follow soundcloud ku juga yaa @mazreyzaz *lagi2promosi*

    BalasHapus
  4. keren...
    *prok.. prok.. prok...

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D