Senin, 07 Juli 2014

Nonton Terkampret


Masih inget film Marmut Merah Jambu kan? Salah satu film yang tayang di bioskop beberapa bulan yang lalu, yang sempat rame di TL twitter (gue), yang bikin (gue) ngiler sampe akhirnya memutuskan buat ngeluarin duit dua puluh lima ribu buat nonton film itu, tau kan? Gak tau? Kompor gas. Haha. Kemana aja kamu selama ini? Ngumpet di gua mana sampe gak tau film itu? *menghina banget*

marmut merah jambu radithya dika pink
Sumber: Google
Hm, jadi tanggal 20 Mei gue memutuskan buat nonton film itu (sendirian). Setelah dua hari sebelumnya gue mencoba buat ngajak si Indah Furi tapi gagal, dia lagi gak ada duit katanya. Sebenarnya dia udah gue tawarin buat gue bayarin aja, bayarin parkir maksud gue. Tapi, dia tetep aja nolak. Ah, betapa hancurnya hati gue sebagai seorang kembaran pinang dibelah duanya. *nangis guling-guling bohongan*

Gue juga udah ngajak CecanKece, si Onlhy Kadenansi, tapi dia juga bilang lagi gak ada duit, nungguin main di TV ajalah, ato nunggu ada bajakannya *ini saran gue ke dia*. Katanya duit dua puluh lima ribu sayang kalo dibuat nonton, mending beliin es krim, enak. Tapi bener juga, sih.

Memang yang namanya nonton sendirian itu tidak selamanya menguntungkan ya, udah muka ngenes, sial, keliatan jomblo banget lagi *mata berkaca-kaca*. Menurut gue, nonton yang kemarin itu beneran nonton paling kampret selama 18 tahun gue hidup di dunia. Gimana enggak?

Pertama, gue dengan gagah berani mau masuk theater dan posisinya GUE BELUM BELI TIKET, aduuuuuh Maaaaaaaak, malu banget :((

 “Theater berapa mbak?”

“Theater tiiiiiiieeeega, eeeeh, eeeeeetttiiimpat, eh empat mbak maksud saya.”

“Tiketnya mana*

*mlongo* *nepuk jidat* “Lupa mbak belum beli.” *mringis*

*Mbaknya ikutan mringis* *gue? Ngibrit*

tangan jari hdr lima bye
*di mulut ngomong tiga sama empat, tangan gue gini*

Belum beli tiket, pas mau bilang empat aja susahnya kayak lagi ngerjain soal matematika. Pasti gue dikira penyelundup sama mbaknya penyobek tiket -_- Hwaaaaa, harus gue letakin dimana wajah cantik gue ini? -______-

Oke, yang kedua, pas gue udah di depan pintu theater, disana kan ada penjaganya juga kan? Tau kan? Nah, penjaga itu ambigu banget. Antara pengen ngecheck tiket gue sama ngehalang-halangi gue. Wajahnya seakan menyiratkan, “Nonton sendirian? Haha. Pasti jomblo.” Kampret kau, Pak Penjaga Pintu Bioskop.

Yang ketiga, pas film udah dimulai dan orang-orang disekitar gue pada ketawa cekikikan bareng temen nontonnya, gue malah ketawa cekikikan bareng arwah-arwah nyamuk pengisi kursi-kursi kosong di samping gue. Gak mau, gak mau nonton sendirian lagiiiiiiiiii :((((

Yang keempat, pas film udah selesai diputer, gue kan mau keluar dari theater kan, eh malah kepala gue pusing dan menyebabkan gue amnesia pintu keluar theater itu dimana.

*megangin kepala* *nengok kanan kiri* *muka bingung* *mata ngeluarin darah* *mimisan*

“Mbak, pintu keluarnya di belakang mbak itu loh.” *seorang cowok menunjuk pintu*

*gue muter badan* *mringis* 

“Oh, iyaaa.” 

*mringis lagi* *ngibrit nahan malu*

tiket marmut merah jambu radithya dika jomblo sendirian
JOMBLO BANGET KAN?

Eh, yang terakhir. Pas gue pulang setelah nonton MMJ, gue kehujanan. Dan itu kampret banget. Mengingatkan gue pada mantan gue yang terakhir. Udah gitu. Bye.

giveaway juli 2014

31 komentar:

  1. Hahahah, kisahnya kayaknya lebih lucu dan konyol daripada MMJ..hehe

    BalasHapus
  2. wah senasib,
    gak ada temen buat nonton.

    BalasHapus
  3. ckckck selamat *ngasih award terngenes* hahaha ._.v

    BalasHapus
  4. kalo nonton jambu merah marmut sendirian begitu, mending lo ajak penjaganya aja deh biar ga terlihat ngenes, "Pak, nonton di dalem yok pak, ga enak lo nonton dari luar."

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sayangnya penjaganya cewek semua :p

      Hapus
  5. Gue jadi pegen nonton, hanya saja ditempat gue nggak ada bioskop :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. nunggu bajakannya aja *eh

      Hapus
  6. yokkk hari ini nonton Godzilla ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak punya duit -_- nunggu bajakan aja deh wkw

      Hapus
  7. nonton sendirian..emang rada ga ngenakin sihh

    BalasHapus
  8. Ngenes amat wkwk :))
    Aku kemaren nonton MMJ sama sodara :') pacar mana pacar *nyari-nyari di lemari*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kok disama-samain kayak baju ya wkw

      Hapus
  9. Sedih banget nonton sendirian :") Nggak kesindir tuh sama filmnya? xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sih. cuman kesindir sama kursi2 sekitar :D

      Hapus
  10. Tau, cuma gak nonton. :(

    *Aku kuper*

    BalasHapus
  11. gue udah nonton loh Marmut Merah Jambu. dan gue nontonnya nasib nya juga sama kayak lo, sendirian. haha ketahuan banget yaa kalo kita jomblo. #salamjomblo

    itu kok kayak nya saking depresinya yaa lo nonton sendirian sampek lo linglung belum beli tiket wkwk.

    tapi gue ga nyesel meskipun nonton sendirian. endingnya bagus banget. gue nyess pas Cindy bilang "capek tau!" trus si Dika bilang "berhenti yuk!" ahh nyess banget. gue juga suka sama aktingnya si Bertus yang kocak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha hidup jomblo!
      kayaknya Bertus emang yang paling kocak deh di situ :D

      Hapus
  12. ngenes banget ya nonton sendirian, wkwkwk....
    aku lebih milih nggak usah nonton drpd nonton bioskop sendirian, haha

    BalasHapus
  13. aaah would love to watch it :)

    Oya, yuk ikutan MARINA BDO ke Jepang sekarang juga
    MARINA BEAUTY DAYS OUT GOES TO JAPAN

    khusus pembaca SRS Blog, untuk registrasi di bit.ly/Ollivya dan akan ditrack langsung oleh Tim Marina :)

    Love, Marina beauty blogger Ollyvia

    BalasHapus
  14. coba telpn q mbk,pasti nggak nolak hehehe...

    terdaftar!!
    terima kasih sudah mengikuti GA silly moment
    salam^^

    BalasHapus
  15. Gimana mukanya pas ketangkep batsah gak bawa tiket, huaahahahaha,,,,

    makasih ya mak sudah ikutan

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D