Kamis, 31 Juli 2014

[Giveaway] One Of My Happy Moment

 Yeeee, akhirnya H-2 menuju Sabtu malam juga. Hahaha. Saatnya siap-siap kencan. Uhui! Yihaa!

PS: Kencan hanya berlaku bagi yang punya gebetan dan pacar. Yang jomblo silahkan kencan sama guling :p

Firstly, minal aidzin wal faidzin, gaes. Happy ied mubarak 1435H. Maafin semua kesalahan Lilis dan blog Lilis, ya. Gue yakin selama menjadi blogger, ada postingan yang sedikit banyak menyinggung perasaan teman-teman. Namanya juga manusia, tempatnya salah, jadi mohon dimaafin, ya. Hehe.

Nah gaes, disini gue sama Reyza akan mengadakan sebuah giveaway untuk kalian—para blogger. Bukan, disini gue bukan mau syukuran untuk memperingati hari jadian gue sama Reyza. Gue sama Reyza cuman berteman kok dan Reyza adalah partner blogger gue. Kebetulan kita ada rezeki, jadi ada niatan mau bikin giveaway ini. Sekali lagi, ini bukan giveaway untuk memperingati gue jadian sama Reyza, gue masih single, jadi yang cowok silahkan masih boleh merapat kok. *uhuk*

Giveaway ini kita adakan sebagai tanda ucapan syukur karena di tahun ini, gue sama Reyza dinyatakan lulus SMA dengan nilai yang memuaskan. Di tambah lagi kemarin gue juga diterima di Unair lewat jalur SBMPTN. Ucapin selamat boleh kok, yang minta traktiran ntar boleh langsung mention ke Reyza aja yaa. Haha. Dia punya duit banyak soalnya. Hm, pokoknya intinya giveaway ini kita adakan sebagai ucapan syukur kita berdua.

Giveaway ini juga sebagai tanda terimakasih untuk teman-teman blogger yang masih mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog kita dan membaca tulisan-tulisan kita yang ala kadarnya—terutama blog gue. Terima kasih yang selama ini sudah ngasih komentar di tulisan-tulisan kita. Terima kasih juga yang sudah ngajarin dan ngasih tips-tips ke kita gimana cara nulis yang bagus. Thank you very much, We love you!


Hm, oke, langsung aja gue beritahukan temanya. Temanya adalah kita minta kalian ‘Menceritakan salah satu kejadian yang membuat kalian merasa sangat bahagia.’

Nah gampang kan. Kalian boleh ceritain kejadian apa aja, terserah kalian, yang menurut kalian itu adalah kejadian yang paling bikin kalian bahagia dalam hidup.

Mungkin cerita kalian pas diterima pacar, pas kalian dapet juara kelas, pas kalian ngeliat sang mantan putus sama pacar barunya, kejadian pas kalian kejatuhan uang milyaran, atau kejadian-kejadian kalian yang lainnya terserah. Dan ingat, cerita kalian harus real-story ya.

Sudah jelas, kan, temanya? Sekarang mari lanjut ke syarat-syaratnya, ya, gaes.

And this is the rules:

1.   Kalian harus punya blog. Platform apapun boleh. Karena giveaway ini khusus untuk blogger.
2.      Kalian wajib yaa follow blog gue dan blog nya Reyza. Via GFC ato email.
3.     Follow juga twitter gue @rusmiaw dan twitternya Reyza @mazreyzaz. Tapi tenang gaes, ntar peserta giveaway pasti gue follback kok. Gue kan orangnya baik hati *uhuk*
4.  Tulis postingan cerita kejadian yang bikin kalian bahagia di blog masing-masing, minimal 500 kata.
5.    Wajib pasang banner yang ada di bawah postingan ini. Dan beri tulisan ini di bawah banner “Tulisan ini diikutsertakan Give Away Reyza & Lilis #OneOfMyHappyMoment” kemudian kasih link aktif ke url postingan ini.
6.      Supaya kita tau kalo kalian ikut GA ini, kalian wajib lapor dengan cara nulis komentar di postingan ini dan mention ke twitter gue dan twitter Reyza. Laporan di twitter formatnya harus berisi kalimat ajakan.
Contoh: Ikutan GA-nya @mazreyzaz dan @rusmiaw yuk, [judul postingan] [link postingan kalian] #OneOfMyHappyMoment
Boleh lain dari itu juga gak apa-apa. Harus kreatif ya, gaes, kalimat ajakannya. Semakin kreatif semakin keren hehe.
7.    Giveaway ini dimulai tanggal 1 Agustus - 31 Agustus 2014 jam 24.00. Pengumuman insyaallah 5-7 hari setelah penutupan GA. Dan pengiriman hadiah nanti langsung kita konfirmasi ke pemenangnya.

Oke itulah persyaratannya. Harap teliti yaa, jangan sampai ada yang gak ngikutin persyaratan ato kelewatan.

Udah ada yang nungguin mau tahu hadiahnya apa? Ini dia hadiahnya, sederhana tapi kita harap hadiah ini bermakna untuk kalian :’)

Disini kita akan mengambil lima orang pemenang.

Juara pertama akan mendapatkan dua buah novel. [Hidup Berawal Dari Mimpi & Perjalanan Rasa- Fahd Djibran]
Juara kedua mendapatkan satu buah novel. [London-Windry Ramadhina]
Dan juara selanjutnya akan mendapatkan pulsa Rp 10.000 untuk tiga orang pemenang.

Hehe. Hadiahnya emang gak banyak, maklum gue sama Reyza masih belum bisa cari duit sendiri. Apalagi gue kan calon anak kost. Muehehe. Tapi gue harap kalian masih mau ikutan untuk meramaikan Giveaway gue sama Reyza ini yaa. Yang ikutan, gue doain makin ganteng dan makin cantik deh, aamiin.

Yasudah segitu saja pengumuman Giveaway gue sama Reyza. Kalau masih ada yang belum jelas, tanyakan lewat twitter @rusmiaw dan @mazreyzaz yaa.


Yuk mari ikutan meramaikan Giveaway ini! Kita tunggu partisipasi dari kalian. Selamat berkarya! :)

43 komentar:

  1. Wah lagi rame banget ya yang bikin giveaway hehehe berkah jadi blogger, khususnya blogger temennya Lilis sama Reyza huehehe. hap hap hap.

    BalasHapus
  2. widih romantis nih, jadi semacam giveaway couple gitu. Oh iya, pantesan reyza gak ngebbmin gue lagi, ternyata dia udah kembali kejalan yang benar.

    Hadiahnya lumayan juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw. ngakak baca komen abang ini :v

      Hapus
    2. ihhhh, bang bayu :3 ini bukan GA couple bukaaaaaan -___-
      mbak vina juga ikut-ikutan -_- ah gaasik ah

      Hapus
  3. wahh giveawaynya couple ni yeee.. hihiyy
    kayanya bagus nih.. kepengen ikutan ah.. nyari inspirasi dulu

    BalasHapus
  4. "Kencan hanya berlaku bagi yang punya gebetan dan pacar. Yang jomblo silahkan kencan sama guling" <-- Kamprett -___- Baru baca awal sudah disambut sama kata-kata menohok.

    Tapi jomblo juga bisa kencan loh, kencan sama gebetan, kencan sama pacar orang, kencan sama teman teman wanita, kencan sama ... timeline #pfff -_-

    BalasHapus
  5. Yahu lagi banyak giveaway \:D/
    Ini pasti yang bikin baru dapet THR. Hehehe.
    Oya, minal aidin wal faidzin yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo ikutan bang adi :))
      minal aidzin juga bang :)

      Hapus
  6. mau ikutan ahhh
    eh tapi twitter gue lagi eror gak bisa ngetwit
    kalo gue follow tapi gak mention masih sah gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, mentionnya kalo twitternya udah bisa aja :) pokok sblm tgl 31 Agst :)

      Hapus
  7. ikut!

    URL: http://wamubutabi.blogspot.com/2014/08/yes-i-got-ticket.html
    Twitter : @NSMia

    BalasHapus
  8. postingannya samaan gilak xD gapapa.. awal2nya partner dulu aja, abis gitu...*tut tut tut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hud plis hud -_- jangan menebar gosip -______-

      Hapus
  9. Kakak Lilis tersayang, yang mengadakan giveaway couple bareng sahabat tersayangnya juga (dan mungkin suatu saat nanti akan menjadi kesayangan Kakak), aku ikut memeriahkan giveaway ini ya. Ah, harapku tak banyak, selain menjadi juara pertama, hags hags hags, boleh lah dianggap lelucon, tapi serius juga bisa :P

    Ceritanya berjudul Baru Saja.... Kenapa? Ya, karena baru saja, baru saja mengalaminya dan baru saja mempublikasikannya. Dibaca dan dikomentari ya, terimakasih :)

    http://kak-bi.blogspot.com/2014/08/baru-saja.html

    BalasHapus
  10. Ciyee calon anak kos-an :p eh LDR-an dong ntar ama aa-eza nya :p

    BalasHapus
  11. Asiiik nih, akan segera ikut kan, tapi bentar, belum nulis, hahaha :D

    BalasHapus
  12. Ikutan yaaa :))

    http://indahlicious93.blogspot.com/2014/08/kebahagiaan-itu-kebetulan.html

    BalasHapus
  13. ini novelnya apa dulu nih? ntar novel kisah cinta lo sama reyza doang. males deh gua baca. haha.
    ah, masih lama tanggal 31, mikir ide dulu deh. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu udah ada updetannya bang.
      haha pokok ikut yaaaa bang.

      Hapus
  14. Ikutan, aaah~ Temanya asik nih.. Sekarang bikin giveaway bareng, besok bikin undangan bareng~ Suit suiiit XD

    BalasHapus
  15. pengen ikutaaaan.. tapi postingannya yang lama boleh ngga kak? heheh

    BalasHapus
  16. Seruuuu... moga2 daku bisa ikut yaaa...

    BalasHapus
  17. salam kenal anggota be. aku anggota be lama, jarang aktif di grup . hehe

    moga ganya banyak yg ikut deh. amin, n menghasilkan pemenang dngn tulisan yg bagus2

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe salam kenal. aktif lagi dong bang :')
      aamiin.

      Hapus
  18. Untuk pertama kalinya aku ikutan GA nih hhe
    Izin ikutan yaah Lilis
    nih link nya http://ceritacokelatstroberi.blogspot.com/2014/08/16-juli-2014.html#more

    BalasHapus
  19. Lis, aku ikutan yah <3
    ID twitter @helluvabutlr
    URL post http://helluvabutlr.blogspot.com/2014/08/best-moment-with-them.html

    BalasHapus
  20. ikut meramaikan, ya mbak :D

    judul : One My Happy Moment : Ada di Toko Buku
    url : http://jampang.wordpress.com/2014/08/21/one-my-happy-moment-ada-di-toko-buku/
    twitter : @rifki_jampang

    terima kasih

    BalasHapus
  21. Lis, aku ikutan yaah :D

    judul :Bahagia itu sederhana
    twitter : @muthiiihauraa
    url : http://muthiiihauraa.blogspot.com/2014/08/bahagia-itu-sederhana.html

    BalasHapus
  22. Mumpung belum telat, ikutan ah...

    Judul: Garuda Kekar FC
    URL: http://www.renggonesia.com/2014/08/garuda-kekar-fc.html
    Twitter: @renggostarr

    BalasHapus
  23. Halo lilis.. Salam kenal yaa.. :)
    Aku ikutan juga yaa lis :D hehe

    Judul : Bahagia itu ketika ada sahabat disamping kita
    Twitter : @eva_rissa
    URL : http://vaarisa.blogspot.com/2014/08/bahagia-itu-ketika-ada-sahabat-yang.html

    BalasHapus
  24. Aku ikutan ya.....

    Judul : A Special Photo
    URL : http://nuunzai.blogspot.com/2014/08/a-special-photo.html
    Twitter : @Nuunzai_Zn

    BalasHapus
  25. IIkutttt :D

    judul : Kejutan tak terduga
    URL : http://www.fatimahaqila.com/2014/08/kejutan-tak-terduga.html
    Twitter : @FatimahAqila

    BalasHapus
  26. trimakasih untuk semua yang sudah ikut meramaikan :))

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D