Minggu, 23 Februari 2014

Gue Takjub Sama...

Gue takjub ini terinspirasi dari postingan Kevin Anggara. Kalo postingan Kevin berjudul Gue Heran Sama... nah, karena gue takut dikira plagiat ato gak kreatif, postingan ini gue kasih judul Gue Takjub Sama... Biar rada keren dikit, keliatan kreatif dikit, dan keliatan cantik dikit *orangnya*.

Pertama, gue takjub sama pengendara sepeda motor yang ban sepeda motornya udah kayak ban sepeda ontel. Ban yang gak sesuai standar. Oke, maafin gue ya anak-anak modif motor. Ya gue cuma takut aja kalo pas lagi asyik kota-kota trus tiba-tiba bannya copot, ngglundung entah kemana *ini kayaknya cuma imajinasi gue yang kelewatan, oke abaikan*. Akhirnya bukan kamu yang naik motornya tapi motor yang naik kamunya *ini apalagi -,-"*.


Trus kenapa harus pake ban sepeda yang mirip sama ban sepeda ontel? Kenapa gak pake ban truk yang lebih gede? Ato kenapa nggak sekalian pake kerangka jendela yang bentuknya kotak gitu? Kan lebih keren? Ya kan? Hahaaa.

Kedua, gue takjub sama sepeda motor yang knalpotnya udah kayak bledek (petir). Maaf ya maaaf. Knalpot begituan bikin orang lain pusing. Udah suaranya preketek-preketek nggreng-nggreng-nggreng-nggreng, eh kalo naik pakek kecepatan super kilat. Wak wuuuus, yang di belakang ngomel-ngomel.

Jujur gue gak suka. Soalnya suara knalpot itu bikin gendang telinga gue error. Kenapa gak sekalian bawa granat trus dilemparin kesana kemari biar menimbulkan suara sensational? Dikeplak orang baru tau rasa :p


Ketiga, gue takjub sama diri gue sendiri, pas gue lagi di jalan trus ketemu perempatan yang lampu rambu lalu lintasnya jelas-jelas lagi kedip-kedip kuning ato oranye, yang artinya hati-hati dan kurangi kecepatan tapiiiii gue malah nge-gas motor biar gak kena lampu merah. Kalo tiba-tiba gue nyungsep karena gak mentaati peraturan, itu berarti salah gue sendiri. Oke sip.

Keempat, gue takjub sama kecoak. Iyees kecoak. Kampreeeeet gue benci kecoak. Benci benci benciiii -_-. Seandainya kecoak itu lucu kayak kucing nyokap di rumah, gue pasti bakal ngelus-ngelus dia, ngajak ngomong dia, ngasih makan dia, dan gue gak akan loncat-loncat histeris kalo ketemu sama dia. Harapan kecoak bisa lucu kayak kucing sepertinya cuma harapan kosong yang gak mungkin terealisasikan -,-".

Seandainya kecoak kayak gini -_-

Kampretnya lagi, kenapa kecoak dianugerahkan kemampuan kayak superman yang bisa terbang. Kampreeeet broh kampreeettt. Kalo kecoak gak bisa terbang, gue kan masih bisa naik ke kursi, nah ini kecoak dengan bebas terbang ngalor ngidul  tak tentu arah. Apa gue harus ngumpet di kolong meja? Kalo gue ketemu kecoak yang lagi berduaan gimana? Apa gue harus naik ke atas almari? Kalo gue ketemu kecoak yang lagi balapan lari di udara gimana? -____-


Gue tau semua makhluk hidup yang diciptakan Allah itu pasti ada manfaatnya. Sayang gue belum menemukan manfaat kecoak dalam hidup gue. Kampreeet kau kecoak. Kampreeett peveett huveett.

Udahan ya. Gue mau belajar buat Try Out sama Ujian Praktek. Doain gue dapet nilai maksimal. Oke? Aamiin.

24 komentar:

  1. kecoaknya lagi pengen main kali ya :D jadi kabur melulu muterin ruangan

    BalasHapus
  2. Saya doain kecoaknya ga gangguin kamu pas belajar, hahaha..
    Ga kebayang kalo kecoak kayak kucing, masa kecoak suaranya meong" gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin :))
      haha. mungkin akan sedikit lucu :D

      Hapus
  3. Gue lebih benci kodok. Sumpah deh XD *nggak nanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga benci kodok *balik curhat

      Hapus
  4. Kecoak bisa terbang ya? *mikir keras*

    BalasHapus
  5. Gue takjub ama orang yg buat artikel beginian.... (?)

    kecoak kalo badannya dibalik di tempat yg rata dan luas, dia bakal mati sendiri kok....
    Oh iya, kecoa ada yg dimanfaatkan sebagai pendeteksi bom loh, ada yg dimakan juga *disate*, tapi saran ya, jangan buat mati kecoa dengan di injek atau dibuat pecah perutnya, karena bakal ada makhluk lain yg lebih berbahaya dari dalam perutnya.... #kok malah bahas kecoa sih? maaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. disate? apaaaaa? siapa yg mau makan hewan begituan? yaampyuuuun -__-

      Hapus
    2. ga percaya? search aja "sate kecoa" .... menggiurkan lho ... :P

      Hapus
    3. emang pernah coba? enak gitu rasanya? -__-

      Hapus
    4. kan baru menggiurkan, blom sampe level kepingin....

      Hapus
    5. menggiurkan? ah tidaaaaak -_-

      Hapus
  6. Ketemu kecoa yang lagi berduaan? emang itu kecoa ngapain? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nnnggg mungkin sedang nonton film comic 8 :D

      Hapus
  7. gue takjub sama diri gue sendiri, kenapa sampai bisa mampir kesini? haha padahal gue sendirinya juga bikin tulisan dengan tema sama -_-

    BalasHapus
  8. Hahahaha kocaaaaak parah . XD
    Btw kalau ada waktu senggang main ke sini ya talistha.blogspot.com thankyou ! #salamkenal

    BalasHapus
  9. gue takjub sama yg menciptakan kecoak :D

    BalasHapus
  10. itu buat pengendara sepeda motor mending pake ban yang dipake tank aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. boleh2 :D biar tambah keren ya?

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D