Kamis, 27 Februari 2014

Curhatnya Lilis

Entah kenapa hari-hari yang gue jalani berjalan semakin cepat. Kamu ngrasain gak? Apa cuma orang sibuk aja yang ngrasain? Ato mungkin cuma orang-orang keren macam gue aja yang mengalami hal begini? Ahsudahlah, jawab dalam hati kalian masing-masing. Lagian ini adalah pertanyaan gak penting. Hahaaa.


Ohia gue mau curhat nih. Hahaa. Ini blog gue jadi suka-suka akyuuuu dongs ya mau ngapain aja :p Kecuali kalo gue curhatnya di blog orang, bisa-bisa selesai posting gue ditodong pake samurai mainan kan bisa gawat.

Kalo kamu juga lagi pengen curhat, soal utang, soal jomblo, soal matematika, soal jemuranmu yang gak kering-kering, ato soal dompet yang awalnya tebel eh sekarang jadi kurus kering silakan. Boleh kok boleeeeeh :)))


Curhat gue yang pertama, hari ini gue ujian kompetensi ato ujian praktek ato apalah itu pokoknya. Ohia, belajar dari pengalaman, gue saranin jangan sampe kamu jadi orang terakhir yang keluar dari ruang ujian, menurut gue itu malu-maluin.

Kamu tiga setengah jam ngapain ajaaaa? Tidur? Ini mungkin kata hati guru pengawas gue yang gak sempet terungkapkan tadi. Dan inget ya, yang beginian itu bukan prestasi yang pantas buat dibangga-banggakan. Jadi, sssstttt diem aja ya. Cukup aku, kamu, dia, mereka, dan followermu yang tau :D

Kedua, entah kenapa gue sekarang jadi banyak ulangan. Apa karena gue kelas tiga ya? Dan entah kenapa tiba-tiba gue jadi males buat belajar. Padahal kan lagi banyak ulangan. Mungkin karena gue banyak ulangan jadinya males belajar. Apa sih ya? Mulek. Ya pokoknya gue lagi males belajar dan ini harus segera gue basmi. Kalo nggak nilai gue bakalan ancur. Ada yang mau jadi cheerleaders gue? Biar gue selalu cemungud cemungud eah :D

Ketiga, kemarin gue habis baca sebuah tread di Jamban Blogger dan isi diskusinya itu tentang gimana sih caranya blog biar terkenal? Gue boleh jawab kan? Boleh ajalah ya. Buat terkenal itu butuh proses yang panjang dan juga keberuntungan. Tapi perlu diingat kalo keberuntungan itu adalah bagian dari usaha kita yang bertemu dengan kesempatan. So, buat jadi orang yang beruntung itu juga butuh usaha.

Jokowi tau kan ya? Nah, waktu beliau masih di dalam kandungan, kalian belum kenal kan? Baru setelah beliau jadi Gubernur DKI, gue jadi tau siapa sih Jokowi. Dan bayangin aja, berapa lama Pak Jokowi mempersiapkan dirinya buat jadi orang penting juga terkenal seperti sekarang? Pastinya bukan sehari dua hari. So, kalo pengen blogmu terkenal ya nikmati aja proses terkenalnya. Jangan baru sehari ngeblog udah minta terkenal. Kampret itu namanya :p


Keempat, alhamdulillah gue udah hampir 3 bulan ngeblog. Alhamdulillah gue tetep bisa konsisten nge-blog. Semoga gue bisa terus ngeblog. Aamiin ya aamiin. Dan gue seneeeeng banget bisa ikut komunitas Jamban Blogger. Mereka kereeeeen brooh. Keren begete. Biarlah gue dikira promosi ato apalah, tapi ini gue jujur dari hati terdalam, mereka keceh badaiii. Hahaaa.

Ceritanya, gue kan anggota baru *yang kurang aktif*, dan gue baru pertama kalinya buka thread Artwork. Baru pertama kali ngepoin, eh mulut gue udah langsung bilang Waooow, waooow,waoooow. Seriusan ini. Gak percaya? Gabung aja di Jamban Blogger, mbo menowo bisa ketularan keren kayak mereka :D

Ohia, gue lagi cari orang yang mau bantu gue mempercantik template blog ini. Biar templatenya rada kerenan dikit lah. Biar tambah cantik kayak yang punya. Dan yang terpenting, gue maunya gratisan. Hahaaa :p Yang gratisan lebih berasa bro. Contohnya, ditraktir temen itu lebih asik daripada beli sendiri :D


Satu lagi, gue itu suka bingung kalo googling. Jadi, gue masih butuh tutor buat ngajarin. Ya, intinya sih saling berbagi ilmu gitu :)))

6 komentar:

  1. masih SMA ya? hehe, kerennya udah punya blog :D dulu aku ngeblog pertama kali pas awal kuliah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :D buat blognya krn disuruh guru kok heheee

      Hapus
  2. Setuju dengan agan di atas ^ .

    jangan lupa praktekin ilmunya. Kalo ga belajar, ilmunya hancur... kalo ga dipraktekin, berkahnya hancur lho...

    BalasHapus
  3. gue setuju sama saran lo tentang ujian praktek

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D