Jumat, 09 Mei 2014

Mau Liburan [Lagi]

Emmmmm, sekedar info besok gue mau liburan lagi. Haha. Yuhuuuu. *kipasan duit* Iya besok gue mau berangkat ke Trenggalek. Mau ke rumah sodara-sodara yang entah kapan terakhir kali gue kunjungi, gue udah lupa. Rasanya udah lamaaaaaaa banget, jaman bahula. *okemulaibohong*

Setelah melewati pertarungan sengit dengan Nyokap gue, akhirnya gue pun diijinkan buat pergi kesana. Awalnya Nyokap gak ngebolehin gue kesana. Entah apa yang beliau pikirkan, beliau malah nyuruh gue ke Trenggalek pas lebaran. Katanya lebarannya tinggal bentar lagi. Alamak, kangen gue udah di ujung tanduk :(( Kalo nunggu lebaran, bisa-bisa mata gue berubah jadi mendolo segede mata ikan koi gara-gara nangis tiap hari saking kangennya -_-


Gue juga gak tau kenapa Nyokap gue gak ngebolehin gue kesana, padahal gue kan udah gede, udah 18 tahun, masak ya mau pergi ke rumah sodara aja gak boleh. Kalopun takut gue kesasar pas perjalanan kesana, gue kan bisa dijemput sama sodara. Ah, emboh-lah. Yang penting sekarang gue udah diijinin. Hahaha. Harap maklum, ya. Namanya juga remaja labil minta pengakuan :D Masih 18 tahun aja udah sok-sok-an. Wkwks~

Ohia, karena di Trenggalek nanti si Mas Operator gue belum pasang tower disana, jadi (mungkin) untuk sementara gue gak akan menengok sosial media gue. Disana cuma ada 2 operator yang nanem tower dan sinyalnya juga bobrok. Dikit-dikit emergency. Mau kirim SMS aja susahnya minta ampun. Harus manjat pohon kelapa dulu. *mulailebaymulailebay*

Tapi, karena gue gak mau membiarkan blog kesayangan gue ini kesepian ato mendadak berubah jadi sarang spiderman, batman, captain america, marmut merah jambu, ato bahkan sarang cabe-cabe-an, gue udah bikin postingan yang akan gue jadwal. Jadi, nanti otomatis udah mosting sendiri. Paham kan? Paham ajalah. Biar keliatan pinter.

Trus ya, nanti postingan yang ini bakalan gue update lagi, bakal gue kasih foto-foto disana. Biar gue gak dikira hoax lagi sama si Bang Renggo kampret itu. Huh!


Yaudah deh, segitu aja. Tunggu kelanjutan cerita gue. Ohya, salam buat abang-abang yang lagi ngerjain tugas akhir kuliahnya, gue ucapin selamat berkutat dengan Pendahuluan, Bab 1 yang minta direvisi, dan dosen pembimbing yang suka PHP. Haha. Banggggg, gue mau liburan nih. Lah eloh kemanah? Hahah :p

Dan buat temen-temen SMA dan SMP, selamat menunggu pengumuman! Jangan lupa siapin tisu, mbok menowo nanti pas perpisahan air matanya intip-intip minta keluar :p

Satu lagi, buat adik-adikku tersayang, para bocah SD yang jaman sekarang alaynya minta ampun, selamat melaksanakan Ujian Nasional! Haha.


14 komentar:

  1. Trenggalek itu di mana ya? Selamat liburan yaa \:D/

    BalasHapus
  2. LIBURAAAN MELEEEE..mentang-mentang udah selese UN juga langsung ngacir mendinginkan kepala ya hahaha bye bye lilisss...

    BalasHapus
  3. Ya sudah.. hati-hati dan ditunggu fotonya (sok akrav)

    BalasHapus
  4. selamat liburan, ngan lupa leh olehnya *mencoba akrab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeee, ke rumah gue kalo mau oleh2 haha

      Hapus
  5. Klo ke Trenggalek jangan lupa makan satenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, gak pernah makan sate disana -_-

      Hapus
  6. aiihhh~~ mauu gue liburaannn T^T

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D