Sabtu, 15 Februari 2014

First Day #18

Haloooo! Alhamdulillah udah tanggal 15 Februari 2014, itu berarti usia gue udah ganti jadi 18 tahun. Yuhuu, tambah tua. Btw, gak ada yang mau ngucapin selamat ulang tahun gitu ke gue? Kalo gak mau youwis, noproblemo. Tapiiii, jangan nyesel kalo gak gue kasih permen kaki warna merah. Weeek :p


Biasanya pas lagi ulang tahun, si yang ulang tahun pada bagi-bagi traktiran, kan? Kali ini gue yang minta ditraktir. Sekarang mah musimnya peraturan yang ulang tahun yang ditraktir. Kalo masih ngeyel minta traktiran, sini gue traktir makan angin sepuasnya. Hahaaaa.



Apa harapanmu di usia 18 tahun, Lis? *ngomong sama kaca*

Harapan gue, semoga ada yang berbaik hati ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Semoga ada yang berbaik hati ngasih gue kado. Semoga ada yang kesambet ngirimin gue jajan, soalnya gue lagi pengen ngemil. Di rumah gue adanya pasir erupsi Gunung Kelud. Gak mungkin kan gue mau ngemil pasir -__- Lagian gue masih doyan nasi. Apalagi kalo dikasih ayam goreng. Nyamnyaaam :9

Oke, fokus. Harapan gue semoga gue tetep tahu diri. Tahu diri kalo umur tambah tua berarti harus tambah dewasa. Tahu diri kalo jatah hidup udah makin berkurang berarti harus makin rajin ngumpulin bekal. Tahu diri kalo mau sukses gak boleh males-malesan kayak sekarang. Tahu diri kalo mau lulus UAN dengan nilai maksimal berarti harus giat belajar.

Tahu diri kalo waktu tidak berjalan mundur. Tahu diri kalo ada banyak orang menggantung harapan padamu. Tahu diri kalo yang terpenting adalah action. Dan tahu diri kalo jodoh gak akan kemana. Sandal bisa tertukar tapi tulang rusuk gak mungkin tertukar. *yang terakhir grrrr*

Ohia, semoga gue tetep jomblo ya. Sampe nanti ada yang berani datengin bokap gue yang cool dan ganteng :D Semoga gue bisa tambah tinggi *background suara: kalo mau tinggi datang ke klinik tong cang :D* Aamiin.

Oke deh buat yang lagi ulang tahun juga, selamat ulang tahun yaaa :)) Semoga sisa umurnya berkah. Aamiin ;))

Last, selamat tinggal 17. Ku kenang dalam memori serta hati. Trimakasih untuk semua pelajaran, kenangan, dan segalanya. Trimakasih :)

4 komentar:

  1. selamat ulang taun dek,, moga tercapai semua yang diharepin. kayaknya gw yang pertamax nih. :D btw, gimana kabar kediri skrang? emg masih ujan abu?

    BalasHapus
  2. masih 18 tahun yak, selamat ulang tahun semoga semakin berkah hidupnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih msh 18th. aamiin makasih kak titis :))

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D