Rabu, 22 Januari 2014

Enjoy Aja

Semakin hari, jadwal gue semakin padat. Sebagai seorang murid SMK kelas 12, berbagai macam menu ulangan dan tugas udah tersedia dibangku coklat. Dari mulai ulangan harian sampai ulangan nasional. Dari tugas ngerjain BKS sampai ngerjain laporan kunjungan TPA.

Dan yang namanya duit, tidak henti-hentinya mengalir bagai air *eciiiiiee*. Dari mulai beli bks sampai fotocopy soal-soal. Dari mulai beli permen sampai beli motor *eh abaikan*.

Yang namanya orang sibuk itu rentan kena stress. Tapi itu gak berlaku buat gue. Hahaaa. Disaat yang lain pusing mikirin ini itu, ngeluhin itu ini, gue tetep enjoy dengan semua jadwal padat gue.

So what gitu loh. Toh jadwal juga gak mikirin gue. Dengan gue ngeluh, jadwal gak akan mengalami perubahan. Justru gue yang akan berubah. Berubah jadi kurus minyakan gara-gara sibuk mikir jadwal sampe kelupaan, gak mandi gak makan.



Daripada pusing mikirin jadwal yang bejibun, mending refresing dengan nulis postingan buat blog. Otak terasah, kemampuan bertambah. Walaupun gue gak dapet duit, hadiah, doorprize dari blog, tapi gue jadi punya banyak teman dari blog.

Meskipun teman dunia maya, gak tau wajah aslinya, belum pernah ketemu, belum tahu itu jodoh kita ato bukan *eh ngaco* yang penting kita dapet teman yang mau baca tulisan kita. Mau komentar, walaupun itu cuma emoticon titik dua bintang *tambah ngaco*.

Nge-blog juga gratis. Cuma butuh modal paketan sama laptop ato HP *tentunya HP yang rada canggih ya. Jangan pake HP bantingan, eh*. Daripada gue nge-mall, ngabisin duit, ngabisin bensin, bikin lupa waktu, juga ngebanyak-banyakin cucian baju.

Kayaknya sih gak mungkin kan kalo kita ke mall pake daster ato boxer yang warnanya udah pudar-pudar gimana gitu, bisa-bisa kita jadi pusat perhatian pengunjung mall. Hahaaa.

Kalo nge-blog dirumah, mau pake daster, baju tidur, boxer, kaos oblong, selimutan, sarungan, dll bebas. Gak akan ada yang komentar ato ngejadiin kita pusat perhatian. Kalo dimall kadang gak kedengeran suara adzan, nge-blog dirumah udah pasti denger suara adzan. Kan kita jadi gak lupa waktu, gak lupa ibadah. Ya kaaaaaan? *ting ting ting :D*

So guys, jadwal padat gak masalah, udah jangan dipikirin mulu. Yang sibuk bukan cuma kita, orang lain juga sibuk. Kalo orang lain enjoy sama jadwal padatnya, kenapa kita stress sama jadwal padat kita? Kalo orang lain bisa, kenapa kita nggak? Ya kaaaan? :D

10 komentar:

  1. Kalau aku ngeblog karena lagi nggak ada kerjaan aja sih..heh

    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp :D yg penting ngeblog
      salam kenal jg

      Hapus
  2. Hahaha setuju banget nih. tapi kadang-kadang kalo lagi asyik, ngeblog bikin melenakan juga sih sebetulnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu yg berlebihan itu tidak baik :D ngeblog yang sewajarnya ajaa

      Hapus
  3. Banyak orang yang stress sekarang ngelampiasinnya ke hal-hal negatif. Gue sendiri tipe orang yang kalo stress lampiasinnya ya ke tulisan di blog. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jauh lebih baik drpd nglampiasin ke tembok rumah :D

      Hapus
  4. karena blog gue lupa makan, karena blog gue lupa tidur, karena blog gue lupa waktu. TAPI karena blog gue terhindar dari miras, terhindar dari narkoba, dan terjindar dari free sex.
    yups setidaknya itu yang ngebuat gue lebih seneng ngeblog. apalagi kalo ide gue gak macet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. smg ide kita gak kena macet di jakarta yaaa :)) tp jgn lupa makan, tidur, dll. hati2 nanti jd kurus kerontang -,-

      Hapus
    2. yups,, lagipula gw gak hidup di jakarta, wekk :p makasih buat advicenya :D gak akan kurus kok, paling jd enteng aja :D

      Hapus
    3. tp hidup dibumi kan? :p nah loh jgn enteng2 nnt kebawa angin hahaa

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D