Kamis, 13 Maret 2014

Nama Twitter

Halow! Gue pengen nanya nih. Ada yang gak punya twitter? Ada yang punya twitter tapi dianggurin? Ato malah ada yang gak tau twitter itu apa tapi kamu tau apa itu blog? Ato ada yang gak punya twitter juga gak punya blog? Atooooo kamu punya twitter trus username kamu gini @l1l!sztd *red @lilis*? Ato ada gak jomblo yang lagi baca postingan gue ini? *yang terakhir gak nyambung. Oke*

Hahaaa. Gimana pembukaan postingan gue ini? Udah horor belum? Belum ya? Emang gak gue buat horor kok :p wek.

Eh, gue punya twitter. Username-nya @rusmiaw. Kalo ada waktu luang follow gue eaaaaa. Ya, walaupun isi TL gue itu gak penting tapi mending follow aja lah. Kalo follow sekarang, trus mention "follback eaa" pasti gue follback. Tapi kalo kamu follownya besok kalo gue udah terkenal, pasti gak akan gue follback. Huh :p*ngibasin kerudung*


Ceritanya gue habis ganti nama twitter gue jadi Lilis Lulus Lolos. Kenapa gue ganti? Karena buat gue nama twitter itu bisa dijadikan motivasi buat diri gue sendiri.


Sebenarnya gue pengen ganti nama twitter jadi gini Lilis-yang-akan-lulus-UN-dengan-nilai-kinclong-maksimal-dan-lolos-SNMPTN-di-universitas-dan-jurusan-yang-dituju-serta-segera-ketemu-jodohnya-biar-kalo-pergi-kemana-mana-ada-yang-gandeng-tangannya-juga-ada-yang-ngejagain-Lilis-aamiin.

Panjang? Iya, emang. Selain bikin followers yang biasanya stalking TL gue pada kabur,  gue juga pasti dikira alay -_- Makanya cuma gue ganti jadi Lilis Lulus Lolos. Jadi, Lilis Lulus Lolos adalah nama twitter yang di dalamnya terselip doa Lilis Lulus UN Lolos SNMPTN. Aamiin *ikutan aamiin-in dong*.


Gue pribadi sih rada risih kalo baca nama twitter yang kayak gini #JatuhCintaBertepukSebelahTangan ato Gue Galau ato Selalu Tersakiti ato Manusia Galau ato Tak Pernah Dianggap *sokorin* dan nama-nama begituan lainnya.

Emang kenapa, Lis? Karena, twitter adalah sosial media *gue udah tau*. Dan sosial media itu bisa dibaca oleh siapapun *gue juga udah tau*. Eh, bisa nggak kamu gak usah sok tau gitu? *ngomong sama kaca*. Kamu gak tau apa isi hati aku kan? Aku tau kamu gak tau. Aku paham. Makanya jangan sok tau. Plis. *selamat kamu membuang waktu baca kalimat gak penting* Nah, karena bisa dibaca oleh siapapun nama twitter kamu itu bisa jadi doa buat diri kamu sendiri.

Tiap kamu ngetweet trus muncul di TL followersmu, secara otomatis nama kamu juga bakalan dibaca. Misal namanya Abcd Selalu Tersakiti nah, bisa jadi si Abcd bakalan merasa tersakiti terus. Gara-gara tiap ngetweet selalu ada yang ngedoain biar dia tersakiti terus.


Coba kalo nama kita kayak gini Pengusaha Sukses ato Muda Berkarya ato Lilis Pasti Bisa ato Superhero ato apalah yang penting gak berbau galau-galauan, sara, saru, sarung dan semacamnya. Pasti kita juga ikutan semangat dan termotivasi *menurut gue*.

Kalo pengen aman, gak dikira alay, gak kepanjangan, gak bikin followers kabur, gak bikin mata followers klilipan, gak bikin jodoh nyasar entah kemana, ayo kita pake nama twitter yang biasa aja. Pake nama asli kita ato nama yang memotivasi gitu. Ingat! *nada ngagetin* Nama adalah doa. Nama twitter juga sebuah doa.

Udah gitu. Lagi-lagi ini adalah menurut pandangan gue. Kalo gak setuju gak apa-apa. Tetep ada peluang kita berjodoh *apa ini? -__-*

Menurut qamoech gimana? Halah alay.

10 komentar:

  1. Mungkin ntar gue ganti nama akun jadi 'Hawadis Pasti Folbek'... udah ada unsur motivasinya belom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah, udah banget haha.
      namanya bikin ngakak :D

      Hapus
  2. Hahaha nama twitter belum pernah aneh-aneh. Malu.
    kalo dulu facebook sempet juga alay zaman-zaman SMP. untung sekarang masih bisa diganti huehehe
    Semangat ya. SNMPTN udah daftar belum, dek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn alay mbak. skg mah musimnya yg beginian "achimae" *eh ini alay ya?
      udah mbak. tinggal finalisasi :)) doakan ya mbak as

      Hapus
  3. Untung sekarang udah normal hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti dulu sempat alay. haha :p
      gue dulu juga alay kok

      Hapus
  4. Hahaha nama twitter gue awalnya nama asli, tapi udah ada yang make. Jadi dipakssa dengan huruf akhir yang ditambahin: @kresnoadii. (i-nya dua). Tapi karena malah ribet, akhirnya gue ganti jadi @enggakeribo, soalnya gue ngga keribo. hehehe

    BalasHapus
  5. hehe tapi emang masih ada ya pengguna twitter yang user name nya alay gitu? setahu gue sih yang user name nya alay itu kebanyakan pengguna facebbook.

    btw follow @mazreyzaz ya. promosi sedikit boleh kan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada. maka banyak2lah stalking :D
      oke, boleh kok.

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D