Selasa, 01 April 2014

Secret Admirer Rrrr


Wiiiiiih, udah April aja nih ya. UN tinggal berapa hari yaaaa? 1,2,3,4,5,6,......... *ngitung pakek jari*. 13 hari lagi, broh. Are you ready? Yesssss, I'm ready ^^9

Semakin hari, waktu gue buat belajar semakin sedikit. Dan semakin hari, waktu gue buat sekolah juga semakin sedikit. Itu berarti kesempatan gue buat ketemu sama si cowok-yang-bikin-gue-jatuh-cinta-lagi juga semakin sedikit. Tidaaaaaak >,< Gue masih pengen ketemu sama dia, gue masih pengen diam-diam mengamati dia, gue masih pengen berlagak pura-pura gak ada apa-apa pas ketemu sama dia, gue masih pengennnn huaaaaa huaaa huaaa :((


Iyeeees, gue adalah seorang secret admirer yang lumayan profesional. Gue juga seorang stalker kece stadium akut. Dan gue enjoy-enjoy aja selama ini jadi secret admirer, walaupun banyak yang bilang jadi secret admirer itu makan hati, makan rempela, korban perasaan, korban utang pulsa yang gak dibayar, korban Mama minta pulsa, ato korban penipuan undian berhadiah. Gue menganggap kalo secret admirer adalah suatu hal yang jauh lebih menyenangkan dibanding pacaran terang-terangan ^^

Nah, di awal bulan April yang cerah ini, gue pengen ngasih tips buat para secret admirer yang kecehnya ngalahin kekecehannya artis Korea. Tapi, sorry kalo tips gue ngaco, gak penting, ato apapun itu. Ini cuma tips, kalo setuju ya lakuin, kalo gak setuju gak usah dilakuin. Oke?

Pertama, kalo kita akan/mau jadi secret admirer siapin mental dan hati baja dulu. Karena pernyataan "secret admirer itu makan hati" tidak sepenuhnya salah. Misalnya gue nih ya, gue nyecret admirer-I seorang yang keliatannya juga lagi jadi secret admirer. Simplenya, gue suka dia, nah si dia suka sama si cewek lain. Jadi, kalo kita gak punya mental dan hati baja, ya bakal makan hati terus-terusan.

Kedua, anggap semua ini suatu hal yang menyenangkan. Walaupun kita udah tau kalo dia itu suka sama cewek/cowok lain, jangan anggap itu suatu beban. Kalo kamu menganggap semua itu adalah suatu beban, siap-siap aja galau terus-terusan. Siap-siap aja makan hati tiap hari. Selama janur kuning belum melengkung, kesempatan buat diam-diam-selalu-mengamati-dia dan kesempatan buat bersanding dengan dia masih terbuka lebar. Santai, broh.

Ketiga, kalo emang dia terbukti suka sama cewek/cowok lain, anggap aja orang yang dia suka adalah kita. KITA. Dikira PD gak apalah. Daripada sakit hati. Misalnya dia ngetweet kayak gini, "Aku suka ekspresimu saat tertawa.", anggap tweet dia itu buat kita. Sekali lagi, buat kita. KITA. Kalo kita malah mikir tweet itu buat cewek/cowok lain, jangan harap tidur bisa senyenyak biasanya. Jangan harap pas kita tidur gak akan ngimpiin dia. Dan jangan harap besok kita gak bakal galau terbayang-bayang wajahnya.

Anggep semua tweet gue ini buat kamu. 
Kamu yang saat ini jadi secret admirerku haha :D

Keempat, jangan lupa stalking tweet, FB, ato akun sosial media dia yang lainnya. Karena menurut gue, dengan stalking gue merasa benar-benar jadi secret admirer :D Tapi gue tekankan, lakuin dulu ketiga tips gue di atas. Biar nanti pas lagi stalking, kita gak nekuk muka, manyunin mulut, ato malah keluar air mata. Kita malah bakalan senyum-senyum sendiri, ketawa-ketawa sendiri, ato guling-guling koprol kesana kemari saking senengnya :D Haha.


Kelima,percaya sama kata-kata "Kalo jodoh gak akan kemana." Udah percaya aja. Kalo emang dia bukan jodoh kita, ya udah cari yang lain. Manusia masih banyak. Kambing apalagi. Masih banyak yang diam-diam juga lagi jadi secret admirer kita. Yeeee, PD aja keleees kalo dalam masalah seperti ini. Kalo emang gak ada yang mau jadi secret admirermu, gue cuma bisa nguatin pakek kata-kata "Aku Rapopo."

Udah segitu aja dulu. Itu semua udah gue terapin dan sudah diuji di USA (Ulalague Secret Admirer). Salam secret admirer :D Mhuahaha.

6 komentar:

  1. Gue malah bru" ini mau nyobain jdi secret admirer. Soalnya udh sring mkan hati sih. Ngiahahahha......

    Klo ga mau mkan ati, ga usah jdi secret admirerlah. Gtu aja kok repot. Knjungan blok yaak..... Anak JB jga. Eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D skali2 makan jantung gitu kek
      okesip, mban :))

      Hapus
  2. Dari judulnya aja gue paham banget kalo yang dimaksud itu adalah gue. 'Rrr' itu apa coba kalo bukan inisial gue yang dilebih-lebihin.

    Nambah satu lagi secret admirer gue. Jadi total udah berapa orang ya?
    Kalkulator mana kalkulator

    BalasHapus
    Balasan
    1. naini contoh cowok PD. dari kepedeannya bisa disimpulkan kalo dia adalah secret admirer gue haha :p

      Hapus
  3. kok gue ngerasa kalau 3 twit lo itu buat gue ya? kenapa ya? lo secret admerried gue? wwklwklw

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, ini salah satu secret admirer gue. haha :p

      Hapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D