Minggu, 14 September 2014

Titik Jenuh

Hoaaaaaam......
Ternyata gue udah jadi anak kost selama satu bulan. Anak kuliahan semester satu yang masih bergulat dengan beraneka jenis virus males. Entahlah. Gue sendiri juga gak habis pikir, kenapa gue bisa jadi anak yang malesnya kebangetan -___-

Mungkin gue butuh alarm yang suaranya ngalah-ngalahin toa masjid. Biar virus males yang mendekam di tubuh gue jadi gak betah dan pindah ke tubuh kucing garong yang biasanya manjat genting kost-an gue.

FYI, sebenernya gue itu cuma males nulis. Gue seperti kehilangan gairah buat ngeblog. Pengen nulis tapi gak punya ide. Pengen ngeblog tapi gak punya pulsa. Hm, oke ini cuma alibi gue. Mungkin gue sedang stuck ato apalah namanya.

Dari ke-stuck-an yang gue alami, gue bisa mengambil sebuah pelajaran untuk diri gue sendiri. Bahwa, titik jenuh itu bisa terjadi di dalam rutinitas yang gue sukai. Contohnya, menulis. Bahkan dalam sebuah hubungan, entah itu hubungan dengan lawan jenis atopun dengan yang sejenis.

Saat ini gue lagi males sama temen yang udah dari SMA deket sama gue. Bukan berarti gue udah gak mau temenan sama dia. Tapi, gue pengen menciptakan jarak sama dia. Karena gue rasa dia sekarang seperti gak menghargai privasi gue.

Ohia, hati-hati ya dengan titik jenuh. Karena titik jenuh kalo gak diatasi dengan cara yang efektif, efisien, baik, dan benar, dia bakalan jadi monster jahat. Kan sekarang banyak jomblo yang awalnya punya pacar tapi diputus gara-gara pacarnya bosen sama dia. Udah gitu aja sih :D Hehe.

6 komentar:

  1. Hahahah, Mbak, saya mah pernah jenuh sama hidup. Rasanya kok hidup datar aja. Tapi alhamdulillah, dengann pelan-pelan melakukan banyak kegiatan baru, rasa itu berangsur-angsur hilang. Cepetan bergerak ya Mbak

    BalasHapus
  2. Kira-kira satu bulan lagi dirimu bakal "agak" tegang kok mbak. Kan sudah masuk musim Ujian Tengah Semester, hehehe.

    BalasHapus
  3. selamat datang di dunia anak kost :D
    saat disekelilingmu tidak mendukung, ingat masih ada Tuhan. hehe

    BalasHapus
  4. Aku juga nih Lis. Akhir-akhir ini suka males nggak jelas. Apa gara-gara rutinitas baru? Tempat tinggal baru? Atau apa? Huhuu :c

    BalasHapus
  5. Emang repot ya kalo udah mulai jenuh, musti nemuin hal yang bikin semangat dulu.. Semangat Rusmiaw~! :)

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D