Jumat, 05 September 2014

Pengumuman Giveaway #OneOfMyHappyMoment

Hai, what’s up bro, sist? Masih inget sama giveaway yang gue adain itu gak? Hayo ngakuuuuu! Pasti giveaway gue itu kebawa sampe kalian ngiler-ngiler masuk ke dalam alam mimpi, kan? Hayooooh. Hm, oke jayus. Yes, giveaway ini kita adakan dalam rangka syukuran atas kelulusan gue dan Reyza, dan plis gue tekankan sekali lagi, giveaway ini bukan buat syukuran anniv kita. Karena, gue adalah jones-jones bahagia, kalo si Reyza gue gak tahu. Huahaha.

Gak kerasa ternyata deadline Giveaway One Of My Happy Moment udah mencapai titik akhir. Dan secara resmi Giveaway yang gue adakan barengan sama Maz Reyza Zamzamy ditutup dan akan segera diumumkan siapa yang menjadi pemenangnya. Sori ya, gue gak sempet bikin postingan siapa-siapa aja yang ikut, tapi tenang si Reyza buat kok. Jadi, cek aja blognya dia kalo pengen baca postingan temen-temen yang ceritanya keren-keren semua.

Dan dari 23 peserta, mau gak mau kita harus memilih 5 juara yang akan mendapatkan hadiah sederhana dari kita. Selama hampir 4 hari gue bolak-balik baca postingan temen-temen, karena plis gue bukan komentator handal macem komentator bola yang langsung bisa ceplos sana-sini -__-

Setelah 4 hari 4 malam gue tapa di deket jemuran baju, akhirnya dengan hati yang berbunga-bunga, gue dan Reyza memutuskan untuk memilih 5 cerita yang menurut kita merupakan moment yang amat sangat membahagiakan. Dan untuk 18 postingan yang belum terpilih untuk mendapatkan hadiah sederhana dari kita, kita minta maaf sebesar-besarnya, ya. Ya kan dalam sebuah kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Ya kan ya kan? Doain aja kita ada rejeki lebih sehingga bisa mengadakan giveaway lagi. Aamiin.

Oke, pasti udah penasaran banget kan siapa kelima orang yang terpilih untuk menyambet gelar sebagai pemenang Giveaway One Of My Happy Moment? Oke, keep calm, gaes.

Ehm, dan pemenangnya adalahhhhhhh *jeng jeng jeng tuk tuk deng deng jessssssss* *dwar dwar dwaaaaaar*






Juara ke 5 adalah Fatimah [http://www.fatimahaqila.com/2014/08/kejutan-tak-terduga.html] berhak mendapatkan pulsa Rp 50.000 dikurangi Rp 40.000.

Juara ke 4 adalah Aldi [http://aldirahmanuntoro.blogspot.com/2014/07/perjuangan-menghadapi-sbmptn.html] berhak mendapatkan pulsa Rp 100.000 dikurangi Rp 90.000.

Juara ke 3 adalah Kak Elvina [http://www.kicauanvina.com/2014/08/bahagia-itu-pilihan.html] berhak mendapat pulsa Rp 10.000 yang tidak lebih dan tidak kurang.

Dan juara ke 2 adddddddddalaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Kak Meyke [http://www.meykkesantoso.com/2014/08/bahagia-itu-moving-on.html]. Kak Meyke berhak mendapatkan novel London-Windry Ramadhina.


Last, juara pertama adalahhhhh *tut tut gwoes gwoes jeng jeng jeng jeeeeeeees*









Selamat buat kak Dinda [http://dindahiin.blogspot.com/2014/08/jangan-sampai-mimpi-kalian-direnggut.html] berhak mendapatkan novel Hidup Berawal Dari Mimpi dan Perjalanan Rasa-Fahd Djibran.


Wahhhh, akhirnya gak penasaran lagi kan? Yang belum beruntung mendapat hadiah sederhana dari kita jangan berkecil hati ya. Kesempatan di luar sana masih terbuka lebar. Dan kita ucapkan terima kasih buat temen-temen semua yang sudah ikut meramaikan giveaway kita. Makasihhhh ya, gaes. Mumumumu deh pokoknya. Haha. Untuk pemenang tunggu konfirmasi dari kami, yes? Selamat ya selamat, gaes. Yeyeyeye yeay!


Tunggu giveaway-giveaway kita selanjutnya. Hehe.

15 komentar:

  1. Waahh selamat yaa untuk yang menang :D Iya gpp, masih banyak kesempatan diluar sana :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rejeki datang dari pintu berbeda :D semangat!

      Hapus
  2. Alhamdulillah nggak jd juara, hehe. Pengennya masuk. tp bener juga, kompetisi harus ada yang kalah. Selamat buat para pemenangnya ya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh semangat yaaaa! tunggu giveawayku selanjutnya. bukan masalah hadiahnya yang terpenting, tapi kemauan kita untuk menulis itulah yang penting. keep writing :'))

      Hapus
  3. AAAAAAAAAKKKKKKKKKK ITU ADA NAMA VINAAAAAAA *capslock rusak dadakan*

    aaaaaaaaaakkkkkkkk ituuuh nama akohhhh :D


    Aku senanggg~~ xD terimakasih lilis dan Mazrey :D

    makasih udah mau isikan pulsa Vina :D

    BalasHapus
  4. yeahhh, makasih sudah pilih aku jadi pemenang keduamuuuh :*...makasih ya kalian berduaaa :D

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, yeeeeeeee, akhirnya dapet hadiah :)

    BalasHapus
  6. Selamat buat para pemenang. Ini perasaan banyak banget deh yang ikutan.. Mantap

    BalasHapus
  7. selamat buat kalian yg menang :D
    kapan ya gue juga bisa ngadain Give Away, udah lama direncanakan belum sempat terealisasi.. haha

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, makasih, mi. Akhirnya aku.... gak ikutan :P. Btw, ditunggu acara beginian sesi berikutnya. Kemaren keknya sosialisasinya kurang deh.

    BalasHapus
  9. terimakasih atas informasinya sangat bagus sekali

    BalasHapus

Komentar adalah caraku untuk mengendus jejakmu *halah*. Hayo, komentar biar gue bisa ngendus jejakmu! Haha :D